daftar isi blog

23 Juli 2013

Siapa Yang ‘Mengerjai’ dan ‘Dikerjai’ ?

+)         “hai?”
_)         “hai juga”
+)         “boleh kenalan nggak?”
_)         “untuk apa?”
+)         “supaya kita bisa saling kenal.”
_)         “apa perlu aku mengetahui namamu? Apa sebuah nama itu penting untuk diketahui?”
+)         “tapi aku ingin tau namamu”
_)         “siapa namamu?”
+)         “Astel”
_)         “ga boleh bohong, nanti masuk neraka”
+)         “aku gak bohong kok”
_)         “yang bener? Aku tau kok kalo kamu bohong”
+)         “ihh kok gak percaya?”
_)         “insting orang tampan”
+)         “sayangnya orang tampan gak selalu benar, yang benar itu orang cerdas. Lalu namamu siapa?”
_)         “kalau kamu orang cerdas, coba tebak.”
+)         “yang pasti bukan Joko -__-”
_)         “tau dari mana?”
+)         “insting orang cerdas, Astel gitu loh..”
_)         “udah aku bilang aku gak percaya itu nama kamu”
+)         “nggak percaya banget sih, itu kan nama pemberian orangtuaku”
_)         “lalu?”
+)         “kamu harus percaya dong!”
_)         “bodo amat :p”
+)         “TT_TT”
_)         “:p”
+)         “TTT_TTT”
_)         “:p :p”
+)         “TT_TT”
_)         “iya iya aku percaya itu nama kamu”
+)         “tari tadi kek -_- jadi kan aku nggak perlu nangis dulu”
_)         “udah ku bilang, bodo amat -__-”
+)         “:))”
_)         “hmm..”
+)         “:))”
_)         “hmm..”
+)         “:))”
_)         “hmm”
+)         “:))))”
_)         “apaan sih? Aku bisa stress karena meladenimu”
+)         “:D”
_)         “APAAAA??”
+)         “aku senang membuatmu gila”
_)         “aku stress bukan gila”
+)         “apa bedanya?”
_)         “bedalah! Judul lagi ada yang Gila-gilaan, tapi nggak ada tuh judul lagi Stress-stressan”
+)         “emang itu lagunya siapa?”
_)         “The Cangcutters”
+)         “apa tu The Cangcutters”
_)         “itu nama band! Dasar katrok -__-”
+)         “band itu yang melapisi roda itu kan?”
_)         “itu BAN”
+)         “ban itu kan bahasa kaskus”
_)         “itu GAN”
+)         “gan bahasa inggrisnya pistol”
_)         “itu GUN”
+)         “gun itu suffix jepang untung memanggil anak laki-laki yang akrab”
_)         “itu -KUN”
+)         “kun itu boneka di anime BLEACH kan?”
_)         “itu KON”
+)         “kon itu nama penyanyi kan?”
_)         “itu AKON!!”
+)         “hahaha :D”
_)         “dasar..katanya orang cerdas..kok otaknya otak badak -__#sjklsmjsdhk”
+)         “badak itu serbuk yang dipakai di muka biar muka putih”
_)         “itu BEDAK!! Bukan BADAK”
+)         “ohh,, badak itu persamaan tubuh..”
_)         “itu BADAN”
+)         “lah badan itu sejenis mobil”
_)         “itu SEDAN”
+)         “sedan itu ibukotanya Sumatra Utara”
_)         “itu MEDAN”
+)         “buahahaha XD”
_)         “dasar medan -__-”
+)         “itu EDAN..”
_)         “hahaha, ngaku.”
+)         “sialan!”
_)         “apa bedanya saya sama gue?”
+)         “nggak tau”
_)         “mau tau?”
+)         “iya”
_)         “uane piro”
+)         “mata duitan -__-”
_)         “gak kok, Cuma bercanda”
+)         “trus jawabannya apa?”
_)         “kalo saya bahasa formal”
+)         “kalo gue?”
_)         “monyet.. buahaha”
+)         “sialan.. ketipu lagi dah”
_)         “hahaha, emang kamunya aja yang blo’on”
+)         “punya uang Rp.2000,- gak?”
_)         “buat apa?”
+)         “buat bayar parkir”
_)         “parkir?”
+)         “iya, parkir di hatimu~”
_)         “hahaha, tapi sayangnya udah ada orang yang parkir dihatiku”
+)         “siapa?”
_)         “mau tau banget -__-”
+)         “dih pelit.”
_)         “emang”
+)         “lagi ngapain?”
_)         “bernafas”
+)         “yang lain!”
_)         “smsan”
+)         “yang lain!!!”
_)         “menggerakkan otot jempol untung mengetik sms”
+)         “YANG LAINN!!”
_)         “yang mana lagi? Itu udah tiga jawaban dari satu pertanyaan yang sama!”
+)         “yang lain..”
_)         “beri aku contoh!”
+)         “hal-hal yang dilakukan manusia”
_)         “apa ngupil juga termasuk?”
+)         “kamu lagi ngupil?”
_)         “enggak”
+)         “kalo gitu kenapa nanya?! -_-”
_)         “suka suka aku dong. Nggak boleh?”
+)         “nggak!”
_)         “siapa yang melarang?”
+)         “aku!”
_)         “apa hakmu melarangku?”
+)         “nggak ada”
------(beberapa menit kemudian)
_)         “ada nggak?”
+)         “ada apanya?”
_)         “apanya ada?”
+)         “apa maksudmu?”
_)         “maksud apa?”
+)         “aku nggak ngerti maksudmu!”
_)         “kamu nggak ngerti maksudku!”
+)         “hah? Apaan?”
_)         “apa hah?”
+)         “kamu jailin aku ya?”
_)         “ya, aku jailin kamu!”
+)         “jadi dari tadi kamu Cuma membolak-balik kata-kataku?!”
_)         “iya :p”
+)         “hei!!”
_)         “apa?”
+)         “siapa?”
_)         “siapa apanya?”
+)         “siapa orang yang parkir dihati kamu?”
_)         “oh itu.. namanya Bianca. Wanita cantik, baik, pemalu dan sangat imut. Dia kekasihku, cinta pertama dan terakhirku.”
+)         “hah? T_T”
_)         “kenapa? Kok nangis?”
+)         “bukannya pacarmu itu Stella ya?”
_)         “ya! Benar sekali! Pacarku memang Stella. Kamu yang tertipu. Kamu pikir bisa mengerjaiku Stella?”
+)         “eh, ketahuan ya, Ren? Bagaimana kamu bisa tau? Bianca itu siapa? Kekasihmu yang lain?”
_)         “dasar.. tentu saja aku tau. Siapa suruh menggunakan nomor Bianca? Sudah pasti aku mempunyai nomor adikku sendiri, sayang. Haha, Bianca yang mana? Memangnya Bianca ada berapa selain adikku? Kamu berkomplot dengan Bian ya? Nakal sekali~”
+)         “haha, maafkan aku.. :D”
_)         “aku maafkan.. jadi siapa yang mengerjai dan dikerjai? ;)”

Jadi, siapa yang mengerjai dan dikerjai? ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar